Halaman

Rabu, 27 Januari 2010

¤ milikilah semangat bersyukur kawan!!! ¤

hampir smua manusia bekerja keras tiap hari mlksanakan tugasnya msng2, smua mndptkan tmpatnya sndiri dan saling menyeimbangkan.

apapun profesi anda, lakknlah tugas anda dngn sbaik-baiknya, karena perlu anda sadari bhwa itu pmberian allah dan allah akan sllu mmbrikan kita yg trbaik.

satu pljrn pnting, bhwa KESUKSESAN bkan hanya didpt dari konsistensi n kerja keras mnusia sja, ada unsur lain yg lbih bsar yg dpt mnghandle smuanya yaitu ALLAH.

ini penglman pribadi sya, sya hanyalah manusia biasa yang memperjuangkan impian saya n ingin menjadi manusia yang luar biasa, pada hri minggu kmrin tgl 24 jan sya melakukan prjlnan ke cisompet (daerah pameungpeuk, Garut) utk kpntingn bisnis saya sbg seorang network builder, tdk da mslah pda saat saya pergi bhkn disna sya brhasil menyelesikan tgas saya. tapi satu hal, saya melupakan ssuatu yg sngt pntng yaitu "BERSYUKUR", akhirnya singkat cerita krena snang n hari tlah brnjak mlam, stlah salat ashar saya lngsung brgegas kembali plng ke garut. pd prjlanan plng saya tlah mmiliki perasaan yg tdak enak, bhkan bbrapa kali hmpir trjadi tbrkan. tapi saya ttap brpikir positif pdhl hati bertanya2 ada apa ini? bahkan seakan2 mtor yg saya pakai tdk bsa saya kndalikn spnuhnya n akhirnya di daerah bayongbong kclakaan pun trjadi. saya mnabrak sbuah mobil bak yg tiba2 brhnti di dpn saya, dngn kcpatan motor saya n kndisi jlan yg licin krena hjan saya tdk dpt mngelak dari kecelakaan tersebut. dlm prjalanan memang pikiran saya tidak fokus. tapi untungnya saya dapat selamat dari peristiwa tersebut. tidak ada luka pada tubuh saya, tapi motor saya rusak dan disitu saya mengerti bahwa bagaimanapun kondisi kita, kita harus tetap BERSYUKUR..

peristiwa itu benar2 memukul saya dan saya yakin ini adalah peringatan..

saya hrs memiliki smngat bersyukur, krna kesuksesan saya adalah anugerah dari-Nya dan alhmdllah sya mash diberi ksmpatan umur..

syukurilah apa yg anda trima skrg. smakin bnyk anda brsykur, smkin bnyak rezeki yg akn anda trima. semoga cerita ini bermanfaat bagi anda.. SUKSES!!

Tidak ada komentar: